foto aneh dan lucu yang bisa bikin ngakak

 foto

Seperti yang pernah kita bahas sebelumnya, jika dengan teknik foto tertentu kita bisa menghasilkan sesuatu yang bisa dilihat dari berbagai sudut pandang, foto dengan berbagai persepsi. Nah di artikel kali ini kita akan membahas tentang foto yang keren namun juga akan terlihat aneh bahkan lucu jika kita melihatnya dari sisi lain, angle lain dengan persepsi yang berbeda.

Jangan lupa setelah melihat foto ini untuk melihat juga foto keren dengan ilusi optis yang tidak kalah kerennya dengan foto-foto berikut yang kamu bisa lihat di artikel ini : klik disini dan klik disini.

Foto aneh dan lucu yang bisa bikin ketawa ngakak

1.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-66
Itu yang satunya lagi guci ya, bukan kaki…

 

2.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-69

Manusia berkepala kuda nih gan..

 

3.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-63
Nah kalo ini manusia berkepala anjing, hehe..

 

4.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-64
Itu cewe yang dibelakang pake celana atau tidak ya???

 

5.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-62
Pas banget ya tangannya, jadi kaya apa gitu…

 

6.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-67
Oh, jadi karena orang ini menara pisa jadi miring…

 

7.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-68
Ada patung jago main basket gan..

 

8.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-60
Waduh.. itu monyet sampai melongo gitu ya, kira-kira menurut kamu dia lagi lihat apa ya?

 

9.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-65
Itu yang nongol jok sepeda ya, awas jangan mikir yang aneh-aneh.

 

10.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-61
Mesin cuci ini sepertinya fans dari rolling stone, tuh gayanya aja udah mirip gaya tongue rolling stone, hehe..

 

11.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-57
Wajah anaknya ko tua banget ya gan?

 

12.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-58
Ga ada yang aneh ko sama bapak obama nya, tapi coba perhatikan pria berbaju biru di sebelah kiri.

 

13.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-59
Pernah nonton film hercules? nah ini manusia berkaki kuda.

 

14.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-55
Yang ini lebih ngeri gan, manusia berkepala anjing, hihi…

 

15.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-53
Pas banget ya sama cover majalahnya…

 

16.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-54
waduh, apa ga sakit tuh…

 

17.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-52
Engga ko gan, itu ga masuk cangkir…

 

18.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-51
Bayi dengan telinga yang aneh…

 

19.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-50
Wah ada orang masuk gelembung gan…

 

20.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-46
Itu cuma pohon ya gan..

 

21.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-47
Yang di tengah itu kaki siapa ya??

 

22.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-48
Ini kuda paling seksi di dunia. Kalo tidak percaya, perhatikan bagian putih di muka kuda ini, ada yang seksi kan.

 

23

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-49
Udah kaya coklat belum tangannya?

 

24.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-45
Wow ada yang bisa terbang, padahal engga.

 

25.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-70
Serem juga ya sob kalau ngeroko apinya segede gini.

 

26.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-56
hihi… ko bisa pas ya!

 

27.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-2
Aduh ini ko mirip apa gitu ya.. ngilu lihatnya..

 

28.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-3
Ini kakinya, semuanya normal ko, cuma efek kamera aja, hehe..

 

29.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-4
Wow bisa sulap nih, limbad juga kalah deh kayanya..

 

30.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-5
Kalo airnya ngacer sampai segitu, terus ukuran itunya segede apa ya..

 

31.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-6
Keren, ga ada bola, bulan pun jadi..

 

32

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-7
Pak polisi nih suka ciuman di jalan, hehe..

 

33.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-8
Aduh itu apa ya yang ngacung di celananya???

 

34.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-9
Kalo ini terjadi di kenyataan, yang kasian yang mananya ya?

 

35.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-10
Jerapah berkepala tiga nih gan, superrrrr…

 

36.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-11
Lucu sih tapi ngilu juga, soalnya jadi mirip apa gitu ya?

 

37.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-12
wah bisa pas banget ya, keren…

 

38.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-13
ini meriam udah nembak apaan ya? sampai berasap gitu..

 

39.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-14
Bayangannya itu loh gan, jadi mirip apa gitu…

 

40.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-15
Wah ini temenya si mas-mas yang ada di nomor 30 nih..

 

 

41.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-16
Kepalanya ngilang gan, serem…

 

42.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-17
WOW… avatar juga kalah nih..

 

43.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-18
Coba lihat kumisnya orang yang di atas, bisa pas gitu ya..

 

44.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-19
Wah ini atlet sakti yang bisa terbang, pasti temennya si mas yang di nomor 42.

 

45.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-20
Ada anjing berkepala sapi gan…

 

46.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-21
Main waterboom ko di tengah jalan sih…

 

47.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-22
Aduh adek, itu ga boleh main air itu,,, bau…

 

48.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-23
Mungkin ini yang namanya manusia ikan.

 

49.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-24
Kucing yang aneh..

 

50.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-25
Si kakek bener-bener menikmati banget kayanya…

 

51.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-26
Aduh jangan sampai ada yang ngacir deh…

 

52.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-27
Beuh bentuk panggangannya ko gitu ya..

 

53.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-28
Coba itu apa-apan pak pelatih yang lagi di pinggir lapangan?

 

54.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-29
Perhatikan yang lagi bawa skop, ko bisa pas banget ya..

 

55.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-30
Wow.. gede ya gan…

 

56.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-31
Hmmmm.. kepalanya diganti kaki nih…

 

57.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-32
Enak banget nih ketawanya, mungkin ngetawain foto yang di atas kali ya…

 

58.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-33
Selalu gan, kenyataan tak seindah bayangan… #ngenes

 

59.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-34
Si mbaknya, janggutnya lucu ya…

 

60.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-35
Aduhhhh kakek mau pegang apaan sih???

 

61.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-36
Coba tebak si mbaknya yang meluk atau yang dipeluk?

 

62.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-37
wow manusia dengan tangan terpanjang di dunia.

 

63.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-38
Kita sebut saja dia sebagai, manusia berhidung badut…

 

64.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-39
Beuh.. bukan cuma manusia yang suka nguping, ternyata patung juga..

 

65.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-40
Gawat nih, kepala si mbaknya, mau dicomot sama si patung berpedang.

 

66.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-41
Tenang gan, itu ga kesiram ko si bapak yang lagi makan.

 

67.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-42
hmmmm..  lagi ngobrolin apaan sih? sampai tandukan gitu kepalanya… sabar ya mas.

 

68.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-43
Tebak, cowo sama cowo atau cowo sama cewek?

 

69.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-44
Pendaratan pertama di Bulan dengan menggunakan parasut, keren…

 

70.

fotografi-keren-aneh-unik-dan-lucu-yang-bisa-bikin-ketawa-ngakak-1
Cewek ko berbulu gitu ya…

 

 

Sumber : kaskus oleh akun maikeljr